Wardah Luminous Liquid Foundation 03 (Beige) [REVIEW]

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh,
Salam sejahtera buat semuanya.

      Disini aku mau review tentang produk liquid foundation yang bagus sih kalau baca-baca dari review para beauty blooger dan hargany cukup terjangkau yaitu  under 50k.

        So liquid foundation dari brand wardah yang dengan slogannya kosmetiknya halal itu lo. Called is “ wardah luminous liquid foundation SPF 15” dengan netto 15 ml. foundation ini ada 4 shade ya girls, jadi ada:
Sumber: Google.com

       Dan kali ini aku mau review yang shade nomor 3 yaitu beige. Why? ? jadi memang kulit sebagian perempuan Indonesia kan sawo matang ya, kayak aku niih. Kulit aku sih cenderung sawo matang. Dan katanya mbak mbak SPG nya sih shade ini memang sesuai dengan warna kulit. Jadi kalau mau yang lebih terang bisa ambil shade diatasnya ya. Kalau aku sih karena warna kulit aku jadi aku gak mau keliatan kayak topeng  atau terlalu terang finishingnya. naah mari kita lihat penampakannya yuk


       Keterangan di belakang kemasan: foundation dengan tekstur ringan, membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Dengan SPF 15, membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Tidak lengket, nyaman, dan ringan digunakan setiap hari.
Untuk bahannya sih sayang sekali masih ada parabennya. L



shade di tangan. (by the way warna kulit tangan dari pada wajahku emang agak gelapan sih :D)
         Setelah tutupnya aku buka, ternyata lubang buat ngeluarin foundationnya tu kecil. Aku suka sih karena bikin kita bisa efisien makeknya. Oh iya sebelum dipakek hendaknya dikocok dulu ya girls.
Sekarang  ini aku mau coba buat datang ke acara resepsi pernikahannya temenku dan ini nih baru pertama kali aku pakai foundation ini. Kita liat seberapa  kuat dia nutupin noda noda jerewi aku L.
Ini foto aku ketika gak pakai foundation dan Cuma pakai pelembab dan loose powder
      Ini pas baru pakai foundationnya dan aku juga pakai loose powder tapi gak terlalu tebel bedaknya. all keliatan lebih halus sih dan pori-pori juga tersamarkan. Suka deeh. tapi sayang noda jerewiku dipipi masih samar-samar. Foundation ini juga ringan buat dipakai sehari-hari yang aku rasain dan gak dempol teksturnya. Aku sengaja gak pakai concealer sih. Tapi yaah udah terlanjur make up an langsung cus aja ke resepsi :D.

Update:
5 jam berikutnya

           So udah kelihatan nih, kalau foundationnya udah luntur dan waah kumus-kumus ini wajah.
Jadi oil controlnya aku kasih 2,5/5 aja nilainya. Karena di wajahku yang kering kombinasi berminyak ini masih minyakan juga pas pakai. Tapi ya harus rajin-rajin ngelap pakai tisu atau oil paper ya.  Menurutku foundation ini ketahanan nya antara 3-4 jam aja ya habis itu kalian juga bisa basenya pakai two way cake atau yang lain biar tetep fresh wajahnya.

--> foto-foto diatas diambil ditempat yang sama ya, tapi waktunya aja yang berbeda.

       Next, masalah harga. Berapa sih? Harganya cukup terjangkau. Aku beli ini dengan harga Rp 30.800 di salah satu toko peralatan make up di Tulungagung. Biasanya juga harga di tiap-tiap toko atau kota bisa berbeda dan yang jelas masih sekitaran itu kok.

Oke sekian deh review kali ini tentang liquid foundation dari wardah untuk shade no 3 (beige). Oh iya kalian pakai apa nih buat foundation kalian yang recommended? Comment di bawah ya J
Terima kasih


Wassalamu alaikum wr. wb

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top