Untuk Pria yang enggan menikahiku . . .



Hai, apa kabar.

Waktu yang dihabiskan tidak singkat. 
Aku sudah bekerja keras mempersiapkan materi selama 2 tahun tapi sia sia. 

Lama sekali tak saling sapa karena aku menahannya. 
Sendiri dan tak memikirkan apa-apa adalah sekarang ini.
Aku semakin dewasa dan dunia berubah dalam sekejap mata.
Masa depan sudah menunggu tapi nyatanya semua diluar ekspektasi.
Semua diluar rencana. 
Aku masih mengingat itu, masih mengingat saat dia merubah semua rencana dan memberikan sebuah opsi lain.
Sungguh sejak itu tak ada yang bisa kupercayai 

Sangat lama. 

Berjuang bersama. 
Berjuang dengan keringat letih, panasnya cuaca, derasnya hujan serta cacian orang lain. 
Hanya untuk kehidupan yang lebih baik.

Aku setia bertahun-tahun tapi tak ada gunanya.

Aku bukan apa-apa
Bagaimanapun masih bukan apa-apa
Karena tidak bahagia

Aku merindukannya.

Tapi tak akan kukatakan
Tak ingin tergesa-gesa memperbaiki hubungan itu
Tak ada komitmen berarti sudah selesai


Dan bagaimanapun aku sudah kecewa

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top